Workshop Master Make Up di Fitri Liza Jakarta

Ikut workshop di Jakarta, daftarnya dari bulan Oktober. Hebat deh mba Fitri. 2bulan sebelum acara berlangsung tiket sudah sold out.
Sebetulnya udah daftar ke workshop Bennu, tapi kubatalkan mau liat mba Fitri. Sering merhatiin make up-nya dia yang selalu up to date.
Dan akupun ke Jakarta tanggal 14 Desember naik kereta api. Secara Bromo batuk-batuk, bandara di Malang tutup. Untuuung.. Kalo ke Surabaya ribet juga, bawa barang koper dan beautycase.
Sampe Jakarta sih langsung ke dentistku, drg Nuniek di Tanjung Priok. Dokter yang super baikkkkk. Selalu berkah ya Dok. 

Baru deh besoknya pagi-pagi dan emang kepagian udah nyampe disana. Ngobrol sana sini dengan para make up artist yang rata-rata datang itu dari perias sanggarnya mba Fitri sendiri. Ada diskon buat perias Sanggar. Lumayaan.
Tapi ada juga perias dari luar kota seperti aku yang dari Malang, kemudian ada yang dari Pekalongan, Pemalang, Bogor, seru juga dari mana-mana.

Acara dimulai dengan ngopi n snack baru jam 10 lewat acara dimulai disambut dari ibu Liza. Kemudian dapet voucher indosat Pulsa 50ribu. Aku maju dong. Kan aku pake IM3. Walopun gak pernah buat nelpon atau onlen. Cuman buat mbanking thok. Huah.. Males mindahin -_-

Aku nomer 2 dari kanan kerudung krem, foto diambil dari icity.com postingannya mba FitriLiza

Acarapun langsung dimulai, datanglah seorang model cantik. Selama 2 jam disulap oleh mba Fitri. Disitu aku belajar teknik cutcrease ala mba Fitri, sebelumnya aku juga sudah praktekkan ketika aku make up model untuk acara photoshoot di Malang. Kemudian, aku sih bilangnya belajar pengenalan produk kosmetik yang dipakai mba Fitri. Dan peserta yang selalu komen.. Wah.. Mahal yaa... Hahaha #nasib







Aku duduk di belakang huhu.. Nomerku 31 dari 35 peserta yang ikut workshop. Yah lumayan terbantukan karena ada TV di dinding sebelah kiri. Setelah 2 jam mba Fitri demo, jam 12 ishoma dapet nasi kotak, buah semangkanya keciiil imut hihi.. 

Kemudian peserta masuk ruangan lagi untuk praktek dengan model masing-masing. Modelku adalah Lina temen eks Citibank. Dia dateng sebelum lunch. Jam 15.30 dikoreksi semua hasil make up semua peserta. Klo ak dikomenin sama mba Fitri alisku kurang Isi alias kurang bold 😜✌

Kemudian sebelum pulang poto-poto bareng kemudian bubar.
Makasiy ya mba Fitri untuk sharingnya. Makasiy ya Lin mau kuurek2 mukanya haha... Sukses buat semuaah😍😘




aku dengan mba Fitri Liza



Info Make Up & Make Up Course:

WA/Line/Telegram: 0811 171 9090
Instagram: makeupbydyah
Page FB: Make Up by DYAH