The Makeup Workshop On Tour With Suhaib Daud




Hai, ceritanya nambah ilmu, apdet ilmu, daftarlah ke EO Integrated.com. Ikutan workshopnya bang Suhaib Daud. Taunya sih dari Instagram. Aku pilih yang di Surabaya aja, tanggal 19 April 2016. Deketan dari Malang. Dengan ditemani model muslim dengan alisnya yang lebat, hufttt.. Memang sengaja membawa model mba Fey, karena temanya memang untrimmed eyebrow. mba Fey ini alisnya masih asli, tenal dan gondrong.

Oleh Make Up Artist dari Malayisa, bang Suhaib Daud, kita diajarkan tekniknya dia mendempul alis, mengalis tanpa mencukur. Sebetulnya aku pernah diajarin sama perias lain di Jakarta, tapi kok gak rapi hasilnya. Aku coba-coba sendiri dengan mencoba lem yang lain, ngintip dan niru yang di youtube pun, hasilnya gak oke. Penasaran kan!! Akhirnya mendaftar dan ikut workshop.





Pagi diantar oleh mas Dalbo ke Surabaya, cusss dan sampailah di hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Jam 9an sudah sampai tapi acara belum mulai. Kita registrasi ulang, dapet kalung identitas dan dapet no 20. Hmm.. meja no 3 dari depan. Mba Fey sih nunggu di luar. Kenyang dia bokongnya duduk mpe sore nunggu aku selese workshop. Maaf ya mba hehe

Suasana ketika mengikuti workshop sih, adem-adem aja. Beda kalau ikut workshop di Jakarta. eh gak tau juga yak.. itu sih menurutku. Yang ikut banyak yang dari luar kota, dari Bali, Kalimantan juga ada lho. Hebat.. hebat.. dari Malang aku dan mba Jessica, mba Jessica ini ketemu lagi di lomba makeup LTPro 27 April 2016 di MOG.

Setelah selese workhsop yang luama buanget, jam 13.30 aku langsung memanggil mba Fey untuk dipakaikan busana dan dia foto before dulu oleh panitia. Akunya sih makan dulu. Duh, mpe ndredeg gemeteran telat makan. Padahal tadi coffee break udah makan 2 kue dan kopi.

Setelah itu baru mulai praktek, masing-masing peserta sibuk dengan masing-masing modelnya. Untuk mendapat dampingan dari bang Suhaib agak susah manggilnya, karena blio sibuk dipanggil sana sini, akhirnya ketika sebelah kananku manggil bang Suhaib, aku ikut denger. Begetu juga yang tetangga kiri, aku ikut dengerin. Sebetulnya sih gampang, tapi memang harus banyak praktek dan PD. Dan akhirnya selese semua. Model maju ke depan untuk diperiksa kerapihan alis dan dipilih mana yang terbaik.


modelku di tengah model yang lain

modelku ketika diperiksa kerapihan alis buatanku

Modelku masuk 10 terbaik, kemudian 6 terbaik dan akhirnya 3 terbaik euy. Ketika satu-satu model dikoreksi, nih wajahnya bang Suhaib ketika komplen ke aku. Katanya, ini model sapa? Kalo ngehijab, kerudungnya jangan nutup alis. Katanya begetu! Baiklah bang.. hehe


Dan untuk peserta dengan 3 terbaik mendapat bingkisan dari Mitsuto. Mini beautycase euy. Tapi lumayan ajah, gak sia-sia datang jauh-jauh dari Malang ke Surabaya, menuntut ilmu ceritanyah.

mendapat 2 piagam, piagam peserta workshop dan piagam terbaik

Terima kasih untuk suamiku yang selalu mendukungku, mas Dalbo, mba Fey, dan tentunya bang Suhaib yang sudah dengan segala kerendahan hatinya sharing ilmu, Mitsuto, juga Integrated.com. Dan semua teman dan keluarga yang selalu mendukung aku. kiss kiss #kecupbasah

Dan ilmu dari bang Suhaib akan selalu kuaplikasikan di semua clientku. inshaa Allah tambah cantik tanpa harus cukur alis. Kalo mau liat-liat poto hasil make up-ku bisa liat di fanpage di Make Up by DYAH dan Instagramku makeupbydyah. Ditunggu yaaa


Info Make Up & Make Up Course:


WA/Line/Telegram: 0811 171 9090
Instagram: makeupbydyah
Page FB: Make Up by DYAH

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komen, tapi jangan pasang link hidup yaa :)